Masuk Sekolah Lagi

No Comments

'Yang besok Senin Sekolah Mana Suaranya !'

Kata - kata di atas sudah sangat sering di dengar oleh para Siswa.



Biasanya sih kata - kata itu muncul jika sudah hari Minggu atau liburan sudah mau selesai.

Ngomong masalah liburan, Gue jadi inget kalau sebenarnya, besok adalah Hari dimana para siswa mulai berbondong - bondong datang ke sekolah.

Ya, Besok adalah Hari Senin.

Hari dimana banyak siswa yang masih belum bisa melepaskan masa - masa liburannya malah, langsung di suruh upacara.

Tapi, Gue gak termasuk di antara para siswa itu bro.

Karena, Sekolah Gue menyuruh murid-nya untuk datang ke sekolah pada Hari Selasa.

Aneh kan ?, ya emang aneh tapi di syukuri aja. Nyahahaha~

Kan lumayan tuh dapet bonus sehari.

Disaat para siswa sudah mulai tidur di awal malam, Gue dan temen - temen sekolah Gue masih bisa nongkrong dan jalan - jalan. Nyahahaha~

Oke, karena Gue sudah puas ngejek kalian sekarang Gue akan memberikan Tips untuk kalian yang besok sudah 'SEKOLAH'

Tips


Cek Semua PR Elo.

Ini yang paling pertama dan paling penting.

Jangan sampai Elo lupa kalau besok Elo ada PR IPA dan MTK.

Walaupun sudah terlambat, kerjakan saja.

Kalau Elo kagak bisa ngerjain salah satu soalnya, coba tanya orang tua, tetangga, temen, pacar (Kalau Punya), dll.

Kalau tetep gak ketemu jawabannya, cuman ada 1 cara lagi. Yaitu...

Kerjain di sekolah. Nyahahaha~


Cek Dasi dan Topi Elo.

Kenapa Gue nyuruh cek dasi dan topi elo ? Karena 2 barang tersebut adalah barang yang paling sering hilang di hari 'Senin'.

Kalau bisa, abis baca postingan ini langsung di cek, kalau masih ada ya Syukur, kalau udah gak ada ya Mampos. Nyahahaha~.


Jangan tidur lewat dari jam 10 malam.

Ini udah pasti dan harus di lakukan, karena kalau tidurnya kelewat jam Sehat bisa - bisa Elo malah kesiangan.

Saran Gue, kalau udah selesai baca postingan ini langsung pergi ke kaman mandi, Sikat gigi, wudhu, terus sholat, Setelah itu baru tidur.

Ingat baca doa biar bisa mimpi bareng Nabila JKT48 Nyahahaha~.


Cukur Rambut Elo kalau udah panjang.

Ini yang biasanya Gue alami.

Untung guru Gue baik, Dia selalu memberikan penambahan waktu entah 1 atau 2 hari.

Waktu yang Dia berikan sangat berharga bagi Gue karena Dia, rambut Gue gak jadi di botakin. Nyahahaha~

Saran dari Gue kalau masih 'Sempet' pergi ke tukang cukur sekarang, daripada tidak sama sekali.

Penutup

Oke, itulah beberapa Tips dari Gue agar Elo semua siap menghadapi hari Senin.

Semoga kata - kata Gue di atas ada manfaatnya buat Kita semua.

Salam Damai~

0 comments

Posting Komentar