Meme Aku Tuh Gak Bisa Diginiin

2 comments
Meme Aku Tuh Gak Bisa Diginiin.

Meme - Assalamualaikum Bro, mumpung sekarang Gue lagi bingung mau bahas apa di blog ini. Maka kali ini Gue mau ngebahas tentang Meme aja.

Meme yang akan Gue bahas di sini adalah meme yang 'lumayan' terkenal yaitu Meme 'Aku Tuh Gak Bisa Di Giniin...'

Gue juga gak tau gimana caranya kok bisa Meme ini tercipta.

Yang jelas setelah Gue teliti dengan seksama (Cielah) Gue menemukan muka Nassar (taudah namanya pake huruf 'S' nya cuman sekali atau gak) di Meme ini.

Nassar ituloh yang main di film 'Duo Pedang' di Global TV (Tau kan ?)

Kalau masih belum kenal nih, Gue kasih fotonya :


Tamvan kan ?

Oke, kembali ke topik.

Sekarang, Gue mau ngasih beberapa Meme-nya si Nassar ini. Silahkan di Makan Simak...

MEME

Temen minjem pulpen bilang-nya nanti di kembaliin, sampe pulang juga gak di kembaliin. #AkuTuhGakBisaDiginiin.

Cerita panjang lebar, Die bilang 'Bisa di ulang ?' #AkuTuhGakBisaDiginiin.

Adek yang jatuhin piring, Gue yang di salahin Ortu. #AkuTuhGakBisaDiginiin.

Nemu uang 50ribu dijalan, ternyata label Aqua. #AkuTuhGakBisaDiginiin.

Lagi BAB tiba - tiba air tinggal dikit. Idupin keran ternyata rusak. #AkuTuhGakBisaDiginiin.

Lagi nulis tugas di kompi. Tiba - tiba lampu mati dan file belum di save. #AkuTuhGakBisaDiginiin.

Nanya jawaban ke temen. Ternyata Die setel budeg. #AkuTuhGakBisaDiginiin.

Beli makanan mahal - mahal. makanannya segede Upil. #AkuTuhGakBisaDiginiin.

Liat botol Coca - cola di kulkas ternyata isinya bumbu Pempek. #AkuTuhGakBisaDiginiin.

Nembak cewek, Die ngejawab 'Kamu terlalu baik buat Aku'. #AkuTuhGakBisaDiginiin.

Capek - capek buat tugas 3 halaman. Di pinjem temen. #AkuTuhGakBisaDiginiin.

Oke, itulah beberapa Meme yang Gue tulis 'Sendiri'. Sekarang Meme yang berbentuk gambar.

Gambarnya 'semua' Gue ambil dari sumber yang terpercaya dan sudah teruji di ITB dan IPB.

Silahkan di Makan Simak lagi...

Gambar





Penutup

Oke, sampe sini dulu postingan ini kalo ada waktu + Meme baru pasti Gue tambahin.

Atau kalo Elo mau nambahin juga tinggal tambahin aja di komentar. Nanti Gue masukin di postingan ini.

Salam Damai~
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar

  1. Ini Meme emang lagi masa 'terkenal'-nya Bro.
    Walau masih kalah sama Meme 'Iritology' sama 'Karena Aku Sayang Kamu' Ane tetep milih Meme ini Bro. :-bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, baru tau Gue Bro, ternyata masih kalah ya sama 'Sukirman, Sutijad' itu :p
      Tapi emang menurut Gue Meme ini memang lucu. Makanya Gue sampe buat postingan khusus buat Meme ini =D

      Hapus