Kelakuan Para Ababil di Facebook

6 comments

Ababil - Oy Bro, beberapa hari ini Gue lumayan sering buka salah satu social media yang lumayan terkenal yaitu pesbuk Facebook.

Saat memasuki halaman Beranda, Gue di kejutkan dengan Kelakuan Para Ababil di Facebook yang bisa di bilang sangat aneh.

Beranda Gue sampe penuh sama gambar - gambar para Ababil yang GaJe banget + Terkesan Maksa dan Mengemis.

Oke, daripada bingung mikirinnya (Nanti cepet Tua ) mending langsung aja kita ke Contoh kelakuan para Ababil ini.

Pertama


Yang Like
100%
Lulus
Amin~

Setelah melihat Gambar di atas apa yang Elo pikirin ?

Gak jelas banget kan ?

Kalo Elo pengen lulus UN, ya belajar !

Gak perlu pake acara Like - like beginian.

Dan anehnya, yang nge-like itu postingan sampai ratusan.

Tau dah itu yang nge-like itu Bot, atau para Ababil.

Kedua


Yg Ngk Komen
And Like Seumur Hidupnya
Jones. Amin y Allah

Yang ini malah makin menjadi lagi.

Masa' yang enggak komen sama Like postingan Dia bakal jadi Jones Seumur hidup.

Emang dia yang nentuin jodoh ya ?

Dan anehnya juga, masa' yang like sampai 850+ dan yang komen sampai 180+. Hadeuh~

Makin bingung sama ababil jaman sekarang.

Ketiga


Apakah kamu mencintai Allah ?
Yes = Like
No = Igrone
Ini yang paling Aneh + Gila menurut Gue.

Masa' kite harus nge-like status Die kalo kite Cinta sama Allah. Hadeuh~

Terus, kalo Gue gak nge-like itu status Gue bakal jadi orang kafir gitu ?

Cinta sama Allah itu harus di buktikan dengan cara rajin beribadah dan menjauhi larangan yang telah di tentukan oleh-Nya.

Kelar dah Hidup Gue baca tuh semua status di atas.

Penutup

Sepertinya 3 contoh aja udah cukup untuk nge-buktiin kalau Ababil itu sudah (Baca=Masih) merajalela di Facebook.

Kalau Gue kasih lagi contoh yang lain, takutnya nanti Elo semua pada muntah, atau merasa jijik untuk dateng ke blog ini lagi.

Saran Gue sih kalau Elo punya sodara yang memiliki sifat seperti yang tadi Gue jelasin di atas, segera ingatkan Die agar tidak melanjutkan kegiatan tersebut.

Biasanya sih, Anggota dari Ababil ini berusia diantara anak SD - SMA.

Harapan dari Gue sih, semoga Para Ababil ini semakin Bertambah Berkurang di facebook.

Kan enak tuh bisa liat Status orang lain tanpa ada Ababil yang merusaknya. Amin~

Salam Damai~
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

6 komentar

  1. Anonim4/17/2015

    Ababil masih banyak banget di Facebook bro. Ane aja sampe gak bisa ngitung =D
    Tapi anehnya kok yang komentar di postingan di gambar di atas itu bisa sampe ratusan ya ?
    Apa mungkin itu Bot ya ? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bro, bukan cuman di fesbuk aja Bro yang banyak, di twitter juga lumayan Bro =D
      Seperti yang Gue tulis di atas 'Mungkin' itu yang komen adalah Bot. Soalnya waktu itu Gue lupa ngecek =( .

      Hapus
  2. Farhan arkam4/22/2015

    Sabar aja Mas ngadapin para ababil ini. =D
    Wah, blognya bagus ya Mas pemilihan warnanya juga bagus gak nyakitin mata. Bisa jadi rerensi nih :ng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan Sabar aja Bro, tapi memang 'Harus' :p
      Makasih Bro, udah muji blog Gue. Gue jadi malu nih @@,

      Hapus
  3. Gak cuma Facebook kayanya, Twitter, Instagram juga ada yang kaya gitu. Cuma yang paling parah ya Facebook. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah merambat ke Instagram sama Twitter juga ya ? Serem banget dah ababil ini -,-
      Facebook emang paling parah Bro, kan kebanyakan orang taunya cuman FB aja :v

      Hapus